Senin, 14 Mei 2012

Ingin Gemuk Tapi Tetap Sehat? Inilah Tips Indy Barends


Ingin Gemuk Tapi Tetap Sehat? Inilah Tips Indy Barends
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak wanita berusaha mati-matian melangsingkan badan lewat cara-cara diet, tapi Indy Barends yang berpostur gemuk saja santai-santai saja.
Baginya gemuk tak masalah, asal sehat. "Kurus pun belum tentu sehat loh," celotehnya. Namun presenter yang mengawali karir dari pekerjaan penyiar radio ini mengakui dirinya juga rada berat membawa badan gendut. "Dulu kalau lari berat banget kaya bawa karung beras," selorohnya, saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Sekarang, ia rajin berolahraga. Ia pilih pilates karena tidak terlalu berat untuk dilakukan. Pola makannya juga sudah teratur dengan banyak mengonsumsi buah berair. Kemudian istirahat cukup. Hasilnya, luar biasa. Bertubuh gemuk sama sekali tidak menghalanginya beraktifitas. Ia tetap bugar dan lincah.
Ia memang berusaha keras untuk hidup sehat. Sebab, ia kepengin melihat anak-anaknya tumbuh menjadi dewasa. Makanya, ia melawan kemalasannya berolahraga untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Termasuk mengubah kebiasaannya mengonsumsi sembarang menu makanan yang disukainya.
"Ya, bagimana caranya tetap sehat. Saya pengin lihat anak-anak tumbuh besar dan dewasa. Saya mengubah pola hidup. Dulu nggak kepikiran olahraga, malas banget. Tapi, sekarang olahraga, saya suka pilates. Pola makan juga diubah, dulu makan apa saja. Sekarang, saya banyak makan buah yang berair," terangnya.
Benyamin Sarmanella, suaminya itu, juga tidak menuntut banyak terkait penampilannya. Bagi suaminya, yang penting Indy dalam kondisi yang sehat. Tidak harus bertubuh langsing bak fotomodel yang semampai.
"Suami saya juga nggak terlalu pikirin yang gimana-gimana. Dia bilang yang penting sehat dari pikiran," tandasnya.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

1 komentar: